Basmi Investasi Bodong, Community Crypto ID Hadir di Indonesia

Nasional88 views

Jakarta | Tintamerah.co.id –  Community crypto id merupakan komunitas Indonesia di bidang Cryptocurrency Lahir pada tanggal 10 November 2023. Fokus pada akademi Cryptocurrency dan pemahaman tentang Blockchain.

Dengan system trading dan belajar Cryptocurrency di market yang sudah resmi di Indonesia dan terdaftar di Bappebti dan tepat bulan Februari 2024 menghadirkan crypto CCID COIN dan CCI TOKEN dengan pengembangan komunitas yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa real projects Seperti CCID AKADEMI, CCID COIN, CCID BRANDED, CCID KONSORSIUM.

Kini COMMUNITY CRYPTO ID telah berkiprah dan berkibar se-nusantara dengan ilmu dan edukasi mulai dari pemula didunia Cryptocurrency hingga profesional. Community crypto id sendiri memberikan harga akademi saat ini bagi yang ingin bergabung dalam kelas edukasi dikenakan biaya Rp.850.000/org. Bayar sekali seumur hidup.

BACA JUGA  Tinjau Pelabuhan Benoa, Kapolri Minta Proses Prokes Hingga Karantina PPLN Diperketat

Sebelum paham dan ahli garansi edukasi sampai ahli di dunia Cryptocurrency dan cari profit di trading crypto spot seperti REKU, INDODAX, TOKOCRYPTO dll.

CH (Coach Hanif) selaku founder sekaligus mentor dari Community Crypto ID siap mengawal Indonesia untuk cerdas di dunia cryptocurrency dan CCID lahir bertujuan membasmi investasi bodong dan bisnis BO yang mengatasnamakan Cryptocurrency di Indonesia.

“Mari kita cerdas dan paham menjadi owner untuk diri sendiri trade di market yang resmi dengan edukasi dan strategi jitu,” ungkapnya.

Community crypto id telah hadir dengan CCID coin dan CCI TOKEN yang sudah resmi listing di Bitget wallet dan web3 dunia dan dapat dilakukan jual atau pun beli 24 jam selama 7 hari kerja. Ambil peluang untuk masa depan anda dari sekarang didunia cryptocurrency.

BACA JUGA  Polri Tetapkan 23 Anggota Khilafatul Muslimin Sebagai Tersangka

SALAM GESER ANGKA

Website resmi Community crypto id
www.comunity-crypto.id
***