Dandeninteldam II/ Sriwijaya Terima Penghargaan dari Ketua IWO Sumsel Atas Keberhasilan Ungkap Kasus Narkotika Jenis Ganja

Palembang11 views

Palembang | Tintamerah.co.id – Ketua IWO Sumatera Selatan, Efran menyerahkan penghargaan kepada Dandeninteldam (Komandan Detasemen Intelijen Daerah Militer) Letnan Kolonel Inf Yontri Bhakti atas pengungkapan kasus narkotika jaringan antar provinsi jenis ganja seberat 26,164 kg.

Penyerahan penghargaan dilakukan di Mako Deninteldam II/ Sriwijaya Palembang, Selasa (13/2/2024).

Dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih kepada IWO Sumsel yang telah mengapresiasi kinerja Deninteldam II/ Sriwijaya atas keberhasilan pengungkapan kasus narkotika jaringan antar provinsi.

“Kami merasa terhormat, karena dari awal kami bersinergi dengan pers dalam menjaga nama baik TNI Angkatan Darat dalam hal ini Kodam II/ Sriwijaya. Kami juga menginginkan hal – hal positif direspon para awak media khususnya di Sumsel. Kami berterima kasih sudah memberikan apresiasi seperti ini serta bisa membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI AD khususnya Kodam II /Sriwijaya,” ungkap Yontri.

Ketua IWO Sumsel, Efran merasa salut dengan kinerja Deninteldam II/ Sriwijaya atas pengungkapan kasus narkotika jaringan antar provinsi.

“Dalam membela negara, TNI bukan hanya mengangkat senjata, Namun bela negara adalah sebagai bentuk ke­cintaan terhadap tanah air seperti halnya yang telah dilakukan Deninteldam II/ Sriwijaya dalam memerangi narkoba. Hal tersebut merupakan salah satu wujud rasa cinta terhadap tanah air Indonesia,” pungkasnya.*