Dinyatakan Cukup dan Lengkap DPC AWNI Resmi Terdaftar di Kesbangpol Tubaba

Berita80 views

Tubaba | Tintamerah.co.id – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tubaba dengan sigap menerima kujungan Pengurus Organisasi Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (DPC-AWNI) bertujuan melaporkan dengan resmi keberadaan DPC-AWNI di Tubaba, Selasa (28/03/2023).

Lidiarti.A.md Selaku kasubid yang Mewakili Kaban Kesbangpol A.MARWAZI, SE., MH. Mengatakan bahwa DPC AWNI saat ini telah mengikuti prosedur yang dilayangkan oleh kesbangpol bahwa AWI telah terverifikasi dan sudah memenuhi syarat untu bisa terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

“Untuk DPC-AWNI sudah masuk dan resmi terdaftar dikesbangpol tulang bawang barat Mengenai syarat sudah Memenuhi cukup dan Lengkap Harapan kami dari kesbangpol khususnya DPC-AWNI bisa berkerja sama dengan Pemerintah Daerah Tubaba atau masyrakat seluruh yang ada dikabupaten tubaba demi kemajuan kabupaten tubaba” Singkatnya.

Bersamaan Yuda Apriyanto Sebagai Ketua DPC-AWNI
“Kegiatan kita hari ini Kunjugan ke kantor kesbangpol bertujuan memberitaukan keberadaan
DPC-AWNI Tubaba.

“Allhamdulilah berkas kita dinyatakan cukup sudah resmi terdaftar, saya ucapkan banyak terima kasih kepada kesbangpol tubaba atas penerimaan kunjugan kami dengan baik dan positif” Ujar Ketua dengan nada bahagia

Kegiatan berlangsung di kantor kesbangpol setempat,
Turut hadir Ketua DPC-AWNI Yuda Apriyanto Sekretaris Dpc-AWNI, Rudiman dan bendahara Dpc-Awni, Ardiyansyah berseta anggotanya Dpc-Awni. (Ridho)