oleh

Dukung Kegiatan Organisasi, PT E&P Indonesia Mendapat Penghargaan Dari SMSI PALI


PALI| Tintamerah.co.id-Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berikan penghargaa kepada PT. Medco E&P Indonesia sebagai mitra yang telah mensupport serta berkontribusi terhadap kegiatan SMSI Kabupaten PALI di Kedai Kopi Kotubi jalan Merdeka Km 7 Handayani Mulia Kecamatan Tanag Ubi, Senin (28/6/2021).

Menurut Ketua SMSI PALI Habibi M Aridi merupakan bentuk apresiasi SMSI PALI kepada mitra yang telah memberikan kontribusi nyata kepada semua kegiatan SMSI Kabupaten PALI.
“Pemberian reward kepada PT. Medco E&P Indonesia sengaja kita berikan sebagai bentuk penghargaan SMSI Kabupaten PALI kepada mitra kerja, yang tidak dapat kita pungkiri, dan diangap berhak di berikan reward karena telah memberikan kontribusi yang nyata kepada semua kegiatan SMSI PALI,” ujar Habibi didampingi Sekretaris Efran dan Bendahara Sangkut Saputra.

Lanjut Habibi dari terbentuknya SMSI Kabupaten PALI hingga setiap kegiatan yang dilakukan SMSI PALI baik sekala regional maupun nasional PT Medco E&P Indonesia telah banyak mensupport serta berkontribusi terhadap kegiatan organisasi.

Sementara itu Lead Legal & Relation PT. Medco E&P Indonesia Yulianto mengucapkan terimakasih kepada SMSI PALI sebagai mitra kerja yang telah memberikan penghargaan atas kerjasama yang terjalin dengan baik secara profesional melalui pemberitan yang berimbang .
“Saya mewakili manajemen Medco mengucapkan terimakasih kepada SMSI PALI yang sudah bekerjasama dengan baik, baik dalam kegiatan, serta dalam memberikan pemberitaan yang berimbang kepada PT Medco,” ujarnya.

Lanjut Yulianto, kerjasama yang baik ini bisa menjadi edukasi kepada masyarakat terhadap kegiatan Hulu Migas yang ada di Kabupaten PALI.
“Sukses selalu SMSI Kabupaten PALI, semoga semakin berjaya di kemudian hari, teruslah meyajikan informasi yang berimbang dan profisonal, dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten PALI khususnya dan masyarakat di Sumsel pada umumnya,” pungkasnya. (ef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.