oleh

Gercep Tim Opsnal Beruang Hitam, Berhasil Temukan R2 Diduga Milik Korban

PALI | Tintamerah co.id – Tak butuh waktu terlalu lama,Tim Opsnal Beruang Hitam Satreskrim Polres PALI berhasil menemukan 1 Unit sepeda motor berjenis metic, merek Honda Beat warna putih dengan Nomor Polisi S 6950 HU yang berada disemak belukar sekitar 500 meter dari tempat kejadian perkara (TKP.).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapokres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.A.P pada Selasa (23/01/2023) saat dibincangi awak media.

“Betul, Tim Opsnal Beruang Hitam Polres PALI tadi pagi sekira pukul 08.00 WIB, berhasil menemukan 1 unit kendaraan roda dua, yang berada tak terlalu jauh dari TKP disemak belukar, yang diduga milik korban,” jelas Kapolres PALI ini.

Lebih lanjut, pejabat nomor satu di Polres PALI Polda Sumsel ini menegaskan, bahwa saat ini personil Polres PALI sedang dalam tahap pendalaman terhadap kasus ini.

“Saat ini personil kita sedang bekerja keras mendalami apa motif dan siapa pelakunya, kita sama-sama berdoa semoga semua kasus yang belum terungkap akan segera bisa diungkap, tentunya kita harapkan sinergitas dari semua pihak.” Tegas Kapolres PALI saat diwawancarai diruang kerjanya. (Rls/Snt)