oleh

Hari Bhakti Imigrasi Lapas Perempuan Palembang Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan

-Palembang-12 views

Palembang | Tintamerah.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi, maka dari Lapas Perempuan Palembang gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73 tahun, Lapas Perempuan Palembang Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum, dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan (Sumsel) mengikuti kegiatan Ziarah Tabur Bunga, demikian diutarakan Kepala Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Ike Rahmawati beserta jajaran.

Dikatakan Iker Rahmawati, kegiatan kita dipusatkan di TMP Ksatria Ksetra Siguntang, dan saya yang memimpin langsung didalam rombongan ini.

Pelaksanaan kegiatan ziarah tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Imigrasi ke-73.

“Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada para Pahlawan yang dipimpin oleh Ilham Djaya, selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel,” ujarnya.

Kemudian, dimana Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga. Rangkaian kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap jasa dan perjuangan yang telah diberikan para pahlawan untuk Negara Indonesia serta untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan pantang menyerah.

Sebagai penerus bangsa jangan pernah melupakan sejarah dan jasa para pahlawan, dan kemerdekaan yang kita nikmati ini merupakan jasa para pahlawan yang memperjuangkan Negara Indonesia, maka kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan terdahulu,” ungkapnya.(DNL)