oleh

Jalin Sinergitas, Prajurit Yonarmed 15/105 Chailendra Bersama Polri dan Pemda Serta Masyarakat OKU Timur Laksanakan Senam SKJ ’88

-Palembang-12 views

Palembang | Tintamerah.co.id – Dalam rangka mempererat sinergitas dan tali silaturahmi, Batalyon Armed 15/105 Tarik Chailendra menyelenggarakan Senam SKJ 88 dan Olahraga Jalan Santai bersama dengan Instansi Polri, Pemda dan Masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Jumat (27/01/2023).

Olahraga bersama dan SKJ ’88 yang dilaksanakan di Puslatpur Kodiklat TNI AD ini di ikuti Satuan-satuan TNI-Polri yang ada di Kabupaten OKU Timur, diantaranya Puslatpur Kodiklat TNI AD, Polres OKU Timur, Yonarmed 15/105 Tarik, termasuk Instansi Sipil beserta Masyarakat sekitar OKU Timur.

Kegiatan Senam SKJ ’88 dan olahraga bersama ini turut dihadiri langsung oleh Danpuslatpur Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.I.P, M.Si., Danyonarmed 15/105 Chailendra Letkol Arm Tri Budi Wijaya, S.H., Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK, M.H., Bupati OKU Timur Bpk H. Ir. Lanosin Hamzah, S.T., dan para unsur Forkopimda OKU Timur.

Senam SKJ ’88 dan olahraga bersama ini akan terus dilaksanakan bertempat di Instansi TNI-Polri dan Instansi Sipil secara bergantian.

Senam SKJ ’88 yang memiliki beberapa gerakan variasi ini, mulai dari tahapan pemanasan, gerakan inti, hingga pendinginan dilaksanakan secara terpimpin.

Secara terprogram, SKJ ’88 akan rutin dilaksanakan bersama dengan seluruh personel yang kemudian dilanjutkan jalan santai.

“Kegiatan ini memberikan gambaran bahwa upaya penguatan Sinergitas dan kerjasama antara TNI-Polri dengan Rakyat terus dilakukan secara intensif, tidak hanya dalam konteks pelaksanaan tugas kedinasan, akan tetapi juga mencakup kegiatan silaturahmi dan menjaga kebugaran bersama”, kata Letkol Arm Tri Budi Wijaya.

Ia juga menyampaikan kegiatan SKJ ’88 dan olahraga bersama ini tentunya akan mengisyaratkan tekad dan semangat yang tinggi untuk memasyarakatkan olahraga dan menggali potensi kreativitas aparatur TNI-Polri beserta Masyarakat dalam meningkatkan popularitas dan kecintaan terhadap Olahraga, khususnya Senam SKJ ’88.*