JMP 08 Kecamatan Kota Palembang Gelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo dan Gibran

Politik8 views

Palembang | Tintamerah.co.id – Deklarasi dan konsolidasi pengurus Jaringan Merah Putih (JMP) 08 Kecamatan se Kota Palembang pemenangan Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Sumsel, Sabtu (20/1/2024).

Deklarasi JMP 08 dihadiri ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Pemenangan Prabowo Gibran H Mawardi Yahya, ketua DPD JMP 08 Sumsel, M Jasmadi Pasmeindra, SH, MH, ketua DPC JMP 08 Palembang, Wahyudi, SHi dan pengurus.

Ketua TKD Sumsel pemenangan Prabowo Gibran, H Mawardi Yahya menyampaikan ucapan terima kasih kepada JMP 08 yang berpatisipasi memberikan dukungan untuk Capres Prabowo Gibran di Sumsel. Tentunya ini menambah spirit, energi dalam menuju kemenangan.

“Target kemenangan Prabowo – Gibran 65 persen di Sumsel, apabila Palembang naek di atas 50 persen insya Allah kemenangan,” kata Mawardi Yahya, usai yel yel Prabowo Gibran Presiden menang satu putaran.

Saat ditanya kampanye Akbar Prabowo Gibran, Mawardi Yahya mengatakan akan di persiapkan, insyaallah kedepan yang maksimal berbarengan dengan konser Dewa 19 di kota Palembang.

“Insyaallah, Prabowo Gibran akan kita ajukan ke Palembang kembali berbarengan dengan konser Dewa 19 rencana tanggal 6 Februari 2024,” cetusnya.

Ditempat sama, Ketua DPD JMP 08 Sumsel, M Jasmadi Pasmeindra, SH. MH mengintruksikan seluruh pengurus JMP 08 se Kecamatan kota Palembang agar membentuk di tingkat kelurahan. ” Target dari pengurus kecamatan yang dibentuk ini membentuk minimal 10 orang di setiap kelurahan. Berharap kemenangan Prabowo Gibran di kota Palembang Maksimal,” ucapnya.

Ditanya target TKD Sumsel kemenangan 56 persen , Jasmadi selaku ketua JMP 08 Sumsel berharap kemenangan 65 persen. ”

Artinya maksimal betul kemenangan Prabowo Gibran di kota Palembang, meskipun persentase di kota Palembang di bawah 50 persen,” ungkapnya.

(Yanti)