Launching Perdana Warkop 7 di Kota Palembang

Berita, Palembang33 views

Palembang | Tintamerah.co.id – Grand Opening Warkop 7 resmi dibuka. Launching hari ini perdana dan pertama di kota Palembang. Lokasi sangat strategis yang terletak di Jalan H. Abdul Rozak Palembang, Sabtu (22/6/2024).

Dalam kesempatan ini, CEO Warkop 7, Jefri Agit Saputra mengucapkan terima kasih banyak kepada tamu yang hadir hari ini dan khususnya kepada teh botol Sosro, IQos dan Gudang Garam yang menjadi sponsor ship.

“Nama Warkop 7 sendiri diambil dari keluarga kita, karena kebetulan kita 7 bersaudara. Konsep Warkop 7 sendiri tertuju untuk semua kalangan karena kita memberikan harga yang murah tapi enak serta kita mengutamakan pelayanan, kebersihan dan tata krama kepada pengunjung,” kata Agit sapaan akrabnya.

BACA JUGA  IWO Muba Beri Penghargaan Kepada Instansi dan Stakeholder

Selain itu, untuk menu Warkop 7 tersedia berbagai macam menu, mulai dari sarapan pagi, makanan ringan, makanan berat. Bukan itu saja, Warkop 7 menyajikan live music.

“Kita memiliki menu pagi dari jam 6 sampai jam 10 pagi yakni sarapan pagi seperti lontong Medan dll. Kemudian jam 10 sampai jam 3 sore kita menyedikan makanan bakar-bakaran, soto dll. Lalu jam 3 sore sampai jam 11 malam kita menyediakan makanan ringan seperti nasi goreng, mie goreng, kwetiau dll,” tambah Agit.

Agit mengungkapkan, dirinya ingin menu Warkop 7 bisa diterima semua kalangan, mulai dari bawah, menengah sampai atas.

“Kita mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang telah berpartisipasi dan kepada semua sponsor ship. Kita meminta maaf kepada semua jika ada kekurangan, Insyallah dalam waktu dekat kita bisa memberikan yang terbaik. Yang terpenting pelayanan kita prioritas utama untuk pelanggan,” tutup Agit.