Maju Secara Independen, Pasangan Cha-Boy Daftarkan Diri ke KPU Kota Palembang Diiringi Ribuan Simpatisan dan Relawan

Palembang30 views

Palembang | Tintamerah.co.id – Maju di Pilkada secara independen dan sebagai bentuk keseriusan dan telah melengkapi semua persyaratan, pasangan Charma Afrianto-Novembriono (Cha-Boy) mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palembang, Minggu (5/5/2024).

Dengan naik becak, Pasangan Cha-Boy diiringi ribuan simpatisan dan relawan menuju KPU kota Palembang. Sesampai di tujuan, pasangan Cha-Boy disambut langsung Ketua Komisioner KPU Kota Palembang Sawaludin.

Pada kesempatan ini, Charma Afrianto mengatakan, semua pemberkasan persyaratan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang melalui jalur perseorangan telah dilengkapi. Sebagai salah satu persyaratan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota jalur perseorangan.

“Kami telah menyiapkan 350 ribu KTP warga Palembang dan selanjutnya memasuki tahap perekapan ke Sistim Informasi pencalonan (Silon) KPU. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan yang sangat luar biasa dari komisioner KPU Kota Palembang.

BACA JUGA  Turunkan Penumpang di Jalan, Gojek Harus Bertanggung Jawab!

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Cha-Boy, Idasril Firdaus Tanjung, SE SH MH MM mengucap syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan telah mengantarkan pasangan Ca-Boy ke KPU kota Palembang.

 

Idasril Firdaus Tanjung, SE SH MH MM

“Ini adalah kerja tim bersama membuktikan bahwa Cha-Boy didukung oleh masyarakat kota Palembang untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Ada 22 komunitas dari berbagai organisasi yang turut mengantar pasangan Cha-Boy yang total hampir 1200 lebih,” ujar Idasril.

Idasril menambahkan, pasangan Cha-Boy secara administrasi diterima dan lolos menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

“Kami berharap mudah-mudahan KPU kota Palembang, KPU Sumsel dan KPU pusat mempermudah syarat untuk calon independen ini agar masyarakat kota Palembang mendapat banyak pilihan calon-calon Walikota sehingga warga masyarakat seperti kami ini mampu dan bisa menilai mana calon Walikota yang terbaik,” pungkas Idasril.
(HA)