oleh

PAN Lantik DPD dan DPC se-Kota Palembang

Palembang | Tintamerah.co.id – Kepengurusan DPD dan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Ballroom Hotel Aston Palembang, Rabu (8/12/2021).

Ketua DPD PAN kota Palembang Azhari Harris menjelaskan, untuk kedepannya bahwa target DPD PAN di kota Palembang adalah 10 kursi di legislatif selain itu adalah Ketua DPRD.

“Untuk target kita untuk di Kota Palembang ini untuk legislatif kita tentu saja seperti pidato yang sudah saya sebutkan tadi bahwa target kami adalah 10 kursi di legislatif, artinya selain dari 10 kursi itu target kami adalah ketua DPRD,” ucapnya.

Azhari Harris mengatakan, untuk meraih kursi DPRD sebagai Strategi, PAN Kota Palembang melakukan pelantikan Milenial PAN untuk menggais sebanyak banyaknya kursi DPRD ataupun Legislatif.

“Kami telah melakukan pelantikan Milenial PAN khususnya di Palembang umumnya di Sumatera Selatan, Kita harus perlu sadari bahwa kita mendapatkan bonus demografi yaitu 35% dari penduduk Indonesia termasuk Sumatera Selatan, jadi ini bisa dikatakan juga sebagai strategi kita untuk menggais sebanyak-banyaknya baik itu di Palembang yang bagian dari Sumatera Selatan,” ujarnya.

Sementara mewakili Walikota, Kaban Kesbangpol Kota Palembang H Ahmadi Damrah mengatakan, Pemerintah Kota Palembang berpesan kepada PAN agar terus berpartisipasi dalam pembangunan Kota Palembang dalam segala bidang.

“Pemerintah kota Palembang berpesan kepada PAN agar terus berpartisipasi dalam pembangunan kota Palembang di segala bidang dengan bersama-sama mengembangkan, serta memberikan pikiran, dan tenaga demi mewujudkan pembangunan Kota Palembang dengan mewujudkan Kota Palembang Darussalam,” ucapnya.

Ahmadi Damrah berharap dengan terpilihnya Kepengurusan baru ini, untuk dapat melaksanakan amanat dengan rasa tanggung jawab serta semakin bersinergi sebagai pengurus DPD Partai Amanat Nasional kota Palembang.

“Kita berharap semoga dengan kepengurusan baru ini partai amanat nasional kota Palembang dapat semakin solid semakin kuat dan semakin semangat bersinergi dalam rangka membangun kota demi kesejahteraan masyarakat Kota Palembang,” ujarnya.
(Astrid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.