PC PMII Kotabumi Adakan Kelas In House Training

Berita44 views

Tintamerah.co.id | Lampung Utara – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lampung Utara membuka kelas In House Training guna meningkatkan kualitas pengurus, anggota dan kader PMII Lampung Utara.
Bertempat dikediaman Rumah Fauzi Hasan Jl. Kapten Mustofa Kebun 4 Kotabumi, Jum’at (17/03/2023).

Salah satu program kerja PMII Lampung Utara periode 2022-2023 adalah in house training, resmi di buka pada hari ini di rumah Fauzi Hasan yang merupakan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat masa jabatan 2014-2022 yang juga merupakan alumni PMII.

In house training ini di awali materi yg di sampaikan langsung oleh Fauzi Hasan dengan tema materi “Manajemen”. Selain pengurus cabang, hadir pula sebagai peserta in house training ini dari pengurus komisariat STAINU, STMIK SURYA INTAN KOTABUMI dan, Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Serta hadir pula Ketua MABINCAB PC PMII Lampung Utara Anom Sauni dan Demisioner Ketua PC PMII Lampung Utara Aristama yang hari ini juga menjabat sebagai Wasekjend Pengurus Besar PMII.

BACA JUGA  Perisai Diri, Bertekad Kembangkan dan Bangkitkan Kejayaan di Sumsel

“Kegiatan ini adalah salah satu program kerja kepengurusan PC PMII Lampung Utara periode 2022-2023, yang kedelapan akan terus di adakan dalam kurun waktu 2 Minggu sekali, dengan tema yang luar biasa serta pemateri yang luar biasa, yang harapan saya kedepan pengurus dan kader PMII Lampung Utara tetep Istiqomah dalam meningkatkan kualitas diri dalam berproses di PMII”, ujar Azep Maulana Ketua PC PMII Lampung Utara.

Selain itu dalam sambutanya ketua MABINCAB PC PMII Lampung Utara Anom Sauni juga sangat mengapresiasi program kerja in house training, “tetap terus semangat dalam berproses pengurus dan kader PMII Lampung Utara, karena proses kalian hari ini akan menunjang masa depan kalian, pungkas Anom Sauni. (Ridho)