PUAN Gelar Pelantikan Sekaligus Pengukuhan Ketua DPD se- Sumsel

Palembang, Politik392 views

Palembang | Tintamerah.co.id – Perempuan Amanat Nasional (PUAN) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dengan agenda Pelantikan sekaligus Pengukuhan Ketua DPD se- Sumsel yang digelar di Hotel Airish, Rabu (15/12/2021).

“PUAN sendiri sudah terbentuk di 17 Kabupaten/Kota seluruh DPD Provinsi Sumatera Selatan. PUAN berkerjasama dan bergandengan tangan dengan DPW Partai Amanat Nasional (PAN) dan DPP PUAN serta bersinergi dengan Badan Saksi Nasional dan juga dari KPPN PAN,” ungkap Ketua POK DPP PUAN, Farah Inggrid didampingi Ketua DPW PUAN Sumsel, Hj Cik Nona, Sekretaris DPW PUAN Sumsel Hj Salmah, Bendahara Umum DPP PUAN, Sri Ulung Bakrie.

Lanjut Inggrid, PUAN menargetkan 30 persen dari Perwakilan PUAN untuk menduduki kursi legislatif.

“Kita berharap, tidak hanya Caleg biasa tetapi kita akan memilih Caleg yang tangguh dan luar biasa. Kita mengajak seluruh perempuan Indonesia agar melek politik,” ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya target kursi PUAN untuk Sumsel, Ketua DPW PUAN Sumsel, Hj Cik Nona menjelaskan, pihaknya menargetkan untuk Sumsel 1 di tahun 2024.

“Insyallah di tahun 2024 kita menargetkan Bapak Iskandar untuk maju ke Sumsel 1. Sedangkan Dari 75 kursi di DPRD Sumsel, kita menargetkan 35 persennya yakni 15 orang dari perwakilan perempuan. Itu merupakan tekad kami dari DPW PUAN Sumsel,” jelasnya.

Laporan: Astrid
Editor: AN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 komentar